Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 21 Maret 2012

Cantik dengan Totok Aura

Siapa sih yang ga pernah denger istilah totok aura?? Pasti hampir semua orang sudah sering dengar doong istilah ini. Di blog saya ini, saya mau bahas tentang totok aura yang lagi tren-trennya nihh..


Totok Aura adalah suatu metode terapi yang menggunakan media bioenergi prana yang dialirkan melalui teknik penekanan jari pada titik-titik akupresur di seluruh tubuh dan wajah. Dengan totok aura, emosi buruk atau aura negatif akan dibuang, sehingga menjadi lebih baik. Hasilnya, aura pun menjadi lebih baik.

Dengan rajin melakukan totok aura, wajah dan tubuh akan kembali segar, terutama bagian wajah akan lebih bersinar. Selain itu pikiran kamu pun jauh lebih rileks dan tenang, maka otomatis badan pun terasa lebih nyaman dan ringan. Totok ini dapat dilakukan dari anak " anak sampai orang dewasa. 



Macam-macam totok aura seperti totok aura wajah, totok aura payudara, totok aura getar syaraf, totok aura tubuh dan organ intim. Dari layanan tersebut yang paling populer adalah totok aura wajah.  


Totok aura wajah selain dapat merilekskan wajah, juga berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah, membantu menyeimbangkan metabolisme tubuh, mengurangi keriput, mencegah kantong mata dan bayangan hitam di bawah mata. Bagi Anda yang memiliki mata minus dan sinusitis, totok aura wajah juga dapat mengurangi minus mata dan gangguan sinusitis.  



Totok wajah pada dasarnya memiliki beberapa manfaat, diantaranya mengencangkan wajah dan memperlancar peredaran darah. Selain itu, totok wajah juga dapat membuat wajah awet muda dan bersinar. Totok wajah bisa menghilangkan, atau setidaknya menipiskan noda hitam di wajah dan memperkecil pori-pori sehingga wajah terlihat lebih bersih dan halus.
Manfaat Totok Wajah (Face Accupressure)
A. Untuk Kecantikan
• melancarkan sirkulasi darah dan metabolisme tubuh
• menyeimbangkan hormon dalam tubuh
• menghilangkan keriput
• mengurangi minus mata dan sinusitis
• menggali aura positif, mengeluarkan inner beauty
• membuat wajah segar dan tampak lebih muda
• membuat wajah putih berseri
• mengatasi insomnia ( sulit tidur )
• Mengurangi tampilan flek-flek dan mencegah maupun mengobati jerawat
B. Untuk Kesehatan :
• Membantu Anda untuk mengendalikan nafsu makan
• Meringankan pilek dan sinusitis
• Meredakan sakit kepala maupun migren
• Meredakan pegal pada daerah mata termasuk mengurangi minus mata.
Sebelum totok aura wajah dimulai, wajah pasien dibersihkan terlebih dahulu lalu dipijat mulai dari muka, tangan, dada, punggung dan kepala. Setelah pijat kurang lebih 20 menit, baru perawatan totok dimulai. Pemijatan totok aura dilakukan di beberapa titik aura wajah seperti garis senyum, pangkal hidung, pelipis dan alis. Titik-titik ini merupakan titik akupoint yang dapat memperlancar peredaran darah dan kerja hormon sehingga dapat menyeimbangkan metabolisme tubuh.

Selesai totok, perawatan dilanjutkan dengan scrub dan masker wajah. Setelah seluruh perawatan selesai, pasien disediakan 3 pilihan minuman yaitu air putih, wedang jahe, atau teh manis panas. Badan pun terasa segar dan lebih ringan. Untuk dapat merasakan manfaatnya, dianjurkan untuk melakukan perawatan totok aura rutin sebanyak 12 kali setiap 2 minggu sekali.  



Sumber :
http://gayahidup.plasa.msn.com/kesehatan/makanan-sehat/okezone/article.aspx?cp-documentid=6007031
http://adrianasari.wordpress.com/2011/10/05/totok-aura-membuat-wajah-menjadi-lebih-fresh/
http://cityguide.kapanlagi.com/artikel/kesehatan/491-totok-aura-rahasia-kecantikan-selebritis.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar